Link Teman Method

Maret 31, 2013

Cara Deface Website Dengan KindEditor


Cara Deface Website Dengan KindEditor -  Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu hacking yang saya dapat dari temen Admin dan yang  cara ini masih SIMPLE belum yang tingkatan deface lanjutan ... dan cara deface ini dengan kindeditor ..

Cara Deface Website Dengan KindEditor.


  • Pergi Ke Google.com / Google.co.id ( apa bedanya ya ? XD  )

  • Cari target dengan kata kunci / google dork berikut : "inurl:examples/uploadbutton.html"

  • Pilih Salah Satu Target Web Yang ingin Di Deface ..



  • Klik upload dan pilih script deface , kalau tidak punya script deface silahkan gunakan script deface Punya Admin Download



  • Copy path file location anda dan pastekan setelah nama domain web tersebut seperti gambar diatas dan klik enter

  • Contoh ini adalah target Saya http://segrain.com/
    Maka ini adalah path file location saya   /kindeditor/attached/file/20130331/20130331065807_80191.txt

Maka setelah saya pastekan path file location saya link target akan seperti ini

http://segrain.com/kindeditor/attached/file/20130331/20130331065807_80191.txt


  • Setelah path file location dipastekan setelah nama domain, tekan enter dan lihatlah halaman web tersebut :

Buat SCRIPT Deface nya Kalau Jelek Kalian Bisa Cari Di Om. Google

Description: Cara Deface Website Dengan KindEditor, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Deface Website Dengan KindEditor

31 komentar:

  1. wew keren Tips nya ijin coba

    BalasHapus
  2. wah hekel y gan.. ih seyem

    BalasHapus
  3. izin coba gan...
    keren artikelnya!!

    BalasHapus
  4. templatenya bagus gan, coment back ya

    BalasHapus
  5. wih pingin jadi hecker akunnya setelah ngliat artikel ini>

    BalasHapus
  6. udah saya follow kawan blog nya , di tunggu follback nya :)

    BalasHapus
  7. Terima kasih ya infonya :)

    Ditunggu comment back nya

    BalasHapus
  8. keren bangerr
    siap dicoba

    jangan lupa comment back cahtekno.com

    BalasHapus
  9. keren nih bisa dipraktekin

    BalasHapus
  10. deface situs presisen bisa gan ? kyk kejadian waktu ni :D

    BalasHapus
  11. mantab gan, deface web itu ada pengaruhnya ga gan sama webnya?

    BalasHapus