Link Teman Method

April 19, 2013

Naruto Shipudhen Epis 309 [Subtitle Indonesia]


Sinopsis : Pada episode kali ini Masih Menceritakan Flasback Masah Kecil Naruto..
 Naruto, Shikamaru, Choji dan Ino dihadapkan pada sebuah misi level A. Dimana mereka harus menculik tuan muda yang tengah menjadi sandera tanpa ketahuan. Di dalam episode ini, Choji juga harus mengikuti lomba makan yang di adakan oleh negara yang menculik tuan muda tersebut.

Translator  : TenHiatus
Upload : De-Karura
Type : 3GP & MP4

Download
[3GP] -- [MP4]

Sebelu Download Diharapkan Beri Jejak Nya Dulu ya Di Kolom Komentar ..
Terima Kasih Sudah Berkunjung...

Description: Naruto Shipudhen Epis 309 [Subtitle Indonesia], Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Naruto Shipudhen Epis 309 [Subtitle Indonesia]

17 komentar:

  1. wah saya juga suka nih film naruto
    makasih share nya :D

    BalasHapus
  2. info film menarik,, anaku suka, ijin yah lihat dan share donloooot

    BalasHapus
  3. Bookmark dulu sob ^_^
    Lumayan untuk koleksi ^_^

    BalasHapus
  4. thank atas sharenya gan, izin nyimak gan...

    BalasHapus
  5. mantap bro :)

    back yah :)

    http://achmadrizali.blogspot.com/2013/04/andredrakecom-blog-informasi-terbaru_19.html

    BalasHapus
  6. saya barusaja nonton juga mas. keren ya tapi kembali lagi flashback jadi kurang semangat untuk nonton. maunya sih yang langusng perang ninja selesai gitu jadi kan ramai. comment back ya

    BalasHapus
  7. Keren mas buat film narutonya, Saya juga lagi mencari yang episode 309

    BalasHapus
  8. keren sob
    comment back ya kalo bisa pasang banner saya nanti saya pasang balik
    http://arief-sharingancrew.blogspot.com

    BalasHapus
  9. wah mantab walau kembali flash back tapi mantab. foll back ya.

    BalasHapus
  10. mantap nih walaupun flashback
    saya suka, saya suka
    comment back
    http://reza31.blogspot.com/2013/04/tips-lulus-un.html

    BalasHapus
  11. wah langsung download sob kebetulan ane koleksi tuh ideo naruto

    BalasHapus
  12. kasian ngeliat narutonya dipaksa makan haha

    komen ama follbecknya ya http://animebaruu.blogspot.com

    BalasHapus